Indahnya Labuan Bajo Di Indonesia Timur

Contents

Berlibur Di Musim Pekan Ke Labuan Bajo Sangat Mengasyikan

Wisata Populer Labuan Bajo, Indahnya Pink Beach-Pulau Komodo

Indonesia Timur membawa Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai . Destinasi wisata ini di kenal tidak kalah indah dari Labuan Bajo yang sukses menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara. KEK Morotai merupakan kawasan pariwisata prioritas yang di kelola dan kembangkan oleh Jababeka Morotai di Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara.

Morotai punyai kelebihan terhadap alam laut dan baharinya. Layaknya wisata yang berada di bagian Timur Indonesia yang kondang akan wisata laut, KEK Morotai punyai panorama pantai yang memesona dan alam laut yang menakjubkan. Perpaduan pantai, pasir putih, dan birunya air laut memanjakan mata. Jelajah pulau adalah kegiatan perlu bagi sbobet parlay wisatawan pas singgah ke KEK Morotai. Daftar pulau yang di jelajahi sendiri merupakan pulau-pulau kecil di Pulau Morotai yang punyai keunikan masing-masing. Mulai dari Pulau Dodola, Pulau Pasir Putih, Pulau Kokoya, Pulau Kolorai, dan Pulau Zum-zum. Pulau Dodola adalah destinasi ikonik wisata di Pulau Morotai, lebih-lebih di sebut-sebut sebagai objek wisata andalan di Pulau Morotai.

 Wisata Yang Tidak Kalah Bagus

Pulau Dodola sendiri terdiri dari pulau Dodola Kecil dan Pulau Dodola Besar. Keunikan Pulau Dodola datang pas air laut surut. Pulau Dodola Kecil dan Pulau Dodola Besar akan tersambung dan tersisa, hanya panorama pasir putih sepanjang 100 mtr. yang berpadu bersama dengan birunya air laut. Tak hingga di situ, wisatawan akan dapat melihat wisata hutan mangrove yang tetap perawan dan kicauan burung yang dapat menghilangkan rasa penat dari kesibukan. “Hampir seluruh pengunjung, banyak menggunakan pas di Pulau Dodola.

Karena mereka umumnya betah. Entah sekadar menikmati suasananya, berfoto-foto, berenang maupun snorkeling untuk melihat panorama terumbu karang yang indah,” kata General Manager Jababeka Morotai Susan Wijaya di Menara Batavia, Jakarta terhadap Jumat, 27 Juni 2023. Susan me nyebutkan bahwa Pulau Morotai punyai 28 spot diving bagi wisatawan yang bahagia diving. Di mana, setiap titik diving punyai keindahan sekaligus keunikan masing-masing.

Tak ayal, Pulau Morotai di sebut sebagai tidak benar satu area paling baik di Indonesia. Salah satu spot yang menarik dan banyak wisatawan adalah spot di Pulau Mitita. Kurang dari 15 mtr. di basic laut Pulau Mitita, divers dapat bertemu bersama dengan hiu besar ukuran jumbo. Namun tak perlu takut, sebab merupakan hiu sirip hitam yang jinak. Wisatawan dapat berenang bersama dengan bersama dengan hiu maupun mengabadikan foto.

Labuan Bajo Sangat Mengasyikan

Kalau Labuan Bajo punyai komodo yang hanya di Labuan Bajo. Kalau di Morotai, ada hiu-hiu jinak yang dapat di ajak foto dan berenang bersama,” menyadari Susan. Saat ini telah ada pesawat yang dapat membawa wisatawan setiap hari.

Soal akomodasi, banyak pilihan penginapan yang dapat di pilih di di dalam KEK Morotai, tidak benar satu proyek kota independen dari PT Jababeka Tbk. Satu di antaranya D’Aloha Resort yang punyai layanan lengkap sehingga terjamin keamanan dan kenyamanannya, dan juga harga terjangkau dan posisinya dekat bersama dengan pantai.

“Hal itu di buktikan bersama dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menginap di hotel ini pas kunjungan kerja ke Pulau Morotai dulu,” ujar Susan. Selain itu, resort ini menyediakan paket tour bagi wisatawan yang idamkan keliling pulau dan wisata menarik lainnya di Pulau Morotai. Harga yang di tawarkan termasuk telah termasuk penginapan, makan pagi, siang, malam di D’Aloha Resort, transportasi darat dan laut sepanjang wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *