Moon Ga Young Tampil Sensual dengan Blazer Hitam dan Stoking di Tengah Cuaca Dingin

Jakarta – Moon Ga Young kembali menghadiri undangan Dolce & Gabbana di Milan, Italia. Kali ini, bintang drama Korea True Beauty itu tampil lebih ‘tertutup’ meski kesan sensual tetap terpancar.

Moon Ga Young tampil dengan balutan busana serba hitam. Ia mengenakan kemeja transparan dengan manik-manik yang berdetail dasi kupu-kupu dan dilapisi blazer berkerah lebar. Ia pilaza.com juga mengenakan rok mini dengan belahan cukup tinggi dan dipadukan dengan stoking yang membuatnya terkesan seksi. Padahal, mengutip Kbizoom, Senin (8/4/2024), saat itu cuaca sangat dingin.

Aktris Korea yang fasih berbahasa Jerman itu tetap mempertahankan gaya rambut lurusnya yang digerai bebas. Ia menambahkan sejumlah perhiasan yang membuatnya lebih menonjol. Ga Young hadir di acara tersebut bersama Doyoung NCT yang juga memakai setelan serba hitam. Keduanya nyaris selalu bersama di acara pembukaan pameran fesyen berjudul ‘Dari Hati ke Tangan’ itu.

Mengutip Vogue, pameran itu bertujuan untuk memberikan penghormatan atas kontribusi dan karya fesyen klasik Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, pendiri label fesyen Dolce & Gabbana. Pameran yang dikurasi oleh sejarawan dan kurator fesyen Prancis Florence Müller, mempertemukan koleksi Alta Moda (puncak karya mengesankan para desainer yang pertama kali diluncurkan pada 2012), kreasi Alta Sartoria, dan Alta Gioielleria untuk pertama kalinya.

Dalam pameran yang digelar di salon berornamen di Palazzo Reale Milan, dipajang replika kotak beludru merah Teatro alla Scala a sebagai penghormatan kepada Opera Italia. Dihadirkan pula salon berlapis emas di Villa Gangi di Palermo, tempat adegan pesta terkenal dari film The Leopard karya Luchino Visconti pada 1963, yang menampilkan gaun pesta mewah Alta Moda yang dikenakan oleh aktris Italia Claudia Cardinale.

Terdapat pula ruangan yang disulap menjadin Aula Cermin yang seluruh dinding dilapisi dengan cermin. Cermin itu dibuat oleh pembuat kaca Venitian, mencerminkan instalasi gaun bertatahkan ornamen halus yang terbuat dari kaca.

Inti dari pameran ini, representasi dari studio para desainer, yang sibuk dengan penjahit dan penjahit di tempat kerja, merupakan bukti dedikasi mereka terhadap keunggulan fatto a mano, buatan tangan, dan rasa hormat mereka terhadap pengrajin Italia yang membantu mewujudkan koleksi Alta Moda mereka.

Terlepas dari pameran tersebut, tampilan Ga Young di acara Dolce & Gabbana pada akhir Februari 2024 menuai sensasi karena ia mengenakan gaun transparan bak lingerie. Diketahui, gaun serupa dikenakan model asal Inggris Rosie Huntington-Whitely dalam acara yang digelar Sabtu malam, 6 April 2024 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *