Pesawat Jetstar Melbourne Batal Mendarat di Bali Usai Penumpang Gedor Pintu Kokpit

Pesawat Jetstar

Jakarta – Pesawat Jetstar batal mendarat di Bali setelah dipaksa putar balik gara-gara ulah seorang penumpang wanita. Pesawat bernomor penerbangan JQ43 yang berangkat dari Melbourne pada 10.42 pagi, Senin (18/3/2024), terpaksa mendarat di Victoria sekitar pukul 15.00, waktu setempat.

Penerbangan Jetstar dari Melbourne ke Bali kembali ke Melbourne hari ini karena seorang wanita slot777 gacor gila dan menggedor pintu kokpit karena mengira ponselnya dicuri,” tulis seorang penumpang di Facebook, dikutip dari laman news.co.au, Senin.

Salah satu penumpang, Melanie, mengatakan wanita tersebut mulai berteriak dan akhirnya harus ditahan. “Saya pikir beberapa anak di dalam pesawat agak takut,” katanya pada 3AW. “Pilot mengatakan mereka memutuskan kembali ke Melbourne.”

Penumpang lain menggambarkan wanita itu sebagai ‘penumpang dari neraka.’ “(Dia) secara verbal melecehkan semua orang yang menghalangi jalannya! Bahkan mendorong sesama penumpang yang sedang menggendong bayi,” tulis orang tersebut di media sosial.

Drama di penerbangan Jetstar itu dimulai setelah pesawat terbang selama tiga jam. Beberapa penumpang yang sudah tak tahan dengan ulah si penumpang itu berusaha menghentikannya, bahkan ia mendapat pukulan di wajahnya. Penumpang perempuan itu akhirnya ditahan penumpang lain dan awak kabin di barisan belakang.

Semua anak kecil yang malang harus mendengarkan ini (pertengkaran) selama lima jam! Mengapa mereka tidak mendarat dan menjatuhkannya di Darwin atau Alive Springs, saya tidak tahu!” lanjut penumpang itu di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *