Presiden FIFA Tunjuk Stadion JIS jadi Tempat Pembukaan Piala Dunia U-17

Contents

Presiden FIFA Tunjuk Stadion JIS jadi Tempat Pembukaan Piala Dunia U-17

Beredar kabar yang menarasikan bahwa Presiden FIFA Gianni Infantino memastikan stadion JIS (Jakarta International Stadium) jadi tempat pembukaan dan penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Kabar itu di sebarkan oleh account Youtube bersama dengan 249 ribu pengikut bernama xx lewat sebuah video yang di unggah pada 13 Juli 2023.

“Anies penuh puas !! Presiden fifa formal tunjuk jis jadi grand opening piala dunia u17,rezim panas” begitu judul di dalam unggahan tersebut seperti di kutip Mamagini, Kamis (13/7/2023).

Selain itu, unggahan Slot777 Gacor tersebut terhitung melampirkan thumbnail berupa gambar yang di anggap sudah di rekayasa bersama dengan narasi sebagai berikut:

“KEPUTUSAN FINAL FIFA
PRESIDEN GIANNI PASTIKAN JIS JADI TEMPAT PIALA DUNIA U17″

Namun begitu, apakah benar Presiden FIFA Gianni Infantino tunjuk stadion JIS jadi tempat pembukaan dan penyelenggaraan piala dunia U-17?

Penjelasan

Setelah melihat unggahan tersebut secara utuh, video itu mirip sekali tidak menampilkan tayangan berkaitan Presiden FIFA Gianni Infantino yang menunjuk stadion JIS jadi tempat pembukaan piala dunia U-17.

Unggahan tersebut terhitung mirip sekali tidak membuktikan bukti bahwa Presiden FIFA Gianni Infantino tunjuk stadion JIS jadi tempat penyelenggaraan piala dunia U-17.

Faktanya, berdasarkan penelusuran, hingga selagi ini tidak ada bukti atau berita kredibel yang membuktikan bahwa Presiden FIFA Gianni Infantino tunjuk stadion JIS jadi tempat pembukaan dan penyelenggaraan piala dunia U-17.

Adapun isi video tersebut menampilkan Gianni Infantino yang berkata gunakan bhs inggris bersama dengan terjemahan yang tidak sesuai.

“Saya sudah setujui semua stadion di Indonesia dan saya pastikan untuk acara pembukaan di stadion JIS yang sudah berstandar FIFA, dan sudah kami uji kelayakan berasal dari segala aspek”

Faktanya, seperti di kutip berasal dari Antara, video tersebut merupakan potongan pidato Presiden FIFA yang di unggah di kanal YouTube PSSI TV pada 2 November 2019 yang berjudul “Pesan Khusus Presiden FIFA Gianni Infantino”. Video tersebut di dalam rangka menyongsong Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang di gelar pada 2 November 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *