Siap Tolong PPP di MK, Cak Imin: Apa yang Diminta Kita Siapkan

Jakarta Ketua Lazim PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan, akan membantu PPP yang tengah berjuang di Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan hasil pemilihan legislatif.

Cak Imin menegaskan, pihaknya akan memberikan apapun yang diminta PPP supaya partai berlambang Ka’bah dapat lolos ke Parlemen.

“Dukungan MK tentu apapun yang diminta PPP kita siapkan terlebih slot depo 10k yang utama pasti doa dan tentu memohon terhadap kearifan hakim,” kata Cak Imin, usai bertemu dengan PPP, di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (29/4/2024).

Ia ingin supaya PPP lolos senayan, supaya tokoh-tokoh PPP yang mendapatkan bunyi banyak di tempat pemilihan tak sia-sia.

“Kakak senior saya Bu Ermalena ini kan sudah terpilih di NTB masa terpilih kemudian sia-sia. Misalnya contoh sedangkan kita tahu ini cara kerja sidang baru mulai hari ini tetapi insya Allah kita dukung sepenuhnya PPP,” ucap dia.

Sementara itu, Plt Ketua Lazim PPP Muhamad Mardiono menyambut bagus atas dukungan PKB dalam perjuangan partainya di MK.

Menyambut Baik
Selain itu, Mardiono juga menyatakan apa yang akan diberikan Cak Imin dalam membantu PPP dalam gugatannya di MK.

“Yang pasti bila dukungan, saya ucapkan terima beri terhadap ketua umum PKB yang sudah memberikan dukungan, bagus doa maupun semuanya bagi apa yang sedang kita perjuangan ke Partai Persatuan Pembangunan,” kata Mardiono.

“Tadi jadi kesepakatan bahwa PKB akan berikan dukungan sepenuhnya, malah tadi Cak Imin menyampaikan ‘apa yang diperlukan dari PKB ngomong aja’,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *